Minggu, 07 November 2010

Bloopers !!!

Jilid 1

2EA01

Bangun pagi mungkin dah keharusan tuk sebagian kecil mahasiswa,…(saya ngga loh!!!). kalo seperti di sinetron atau film percintaan mungkin tiap pagi kita sarapan plus minum susu dengan penuh kemewahan. Tapi pagi hari menurut cerita temen gw yang ngekost mereka selalu ngedumel (=ngomel” ga jelas) mulai dari ngedumel gara-gara kurang tidur sampe di usir dosen ga boleh masuk…

Disini gw mau cerita keseharian gw dan temen” gw dikelas yang kata orang kelas gw kelas yang unggulan. Dijadwal sih untuk kelas gw setiap seminggu dapet jam pagi terus yaitu sekitar jam setengah 8, tapi kenyataannya kuliah dimulai jam 9an (lebih brapa menit tuh???) ga Cuma mahasiswanya aja yang sering dateng telat tapi Pak dan Bu dosen juga hobby dateng telat. Karena ini kelas gw unggulan banyak temen gw yang keliatan pinter-pinter tapi lama-kelamaan gw kenal mereka ternyata mereka bocor juga orangnya ya bisalah diajak gila-gilaan (=no sex n drug yahh..). Ada beberapa cerita temen gw yang gw pengen certain. Mulai dari Ibnu : doi lagi usaha buat deket sama temen gw kelas satu sebut saja Mrs. A hampir tiap hari doi slalu usaha biar deket plus ngobrol berdua sampe pulang bareng.(udah ya cerita ibnu kurang menarik). Trus ada si freakman Nando aslinya Fernando Valintino, kulit putih jadi modal dia buat nyari perhatian cwe-cwe kampus trus juga kalo ngomong sok tinggi untung gw ma yang lain dah biasa jadi dianggepnya celotehan tolol aja. Ada lagi yang lebih aneh namanya Mario, dengan rambut gimbal ga jelas, kumis dan jenggot yang lebat, dan berbadan besar biar fisik begitu dia anak yang paling pinter dikelas dengan IP 3,8 dia juga anak BEM, dibalik kepinterannya dia orang yang super-super konek kalo ngomongin hal berbau Bok*p, hampir tiap malem kalo gw buka FB trus Chat ma dia pasti omongannya menjurus ke arah sana…haaaa!!! Lol.

Suasana dikelas kalo lagi belajar ya kadang diem kalo ga ngerti ma tuh makul, tapi klo dah pada sok ngerti mereka berisik seakan nyuruh dosen tuk buru-buru nyelesain ngajarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar